Senin, 25 Juni 2012

Album Baru Two Door Cinema Club

London - Two Door Cinema Club, trio indie rock asal Irlandia Utara, mengumumkan album kedua mereka setelah Tourist History yang dirilis pada 2010 silam. Seperti ditulis dalam situs resmi mereka, album yang diberi titel Beacon tersebut, rencananya akan dirilis pada 3 September 2012.

Album yang berisi sebelas lagu tersebut, menurut sang vokalis sekaligus gitaris mereka, Alex Trimble, lirik dan musiknya akan lebih intim daripada album sebelumnya.

Beacon akan menjadi album yang jauh lebih intim daripada yang pertama, tapi di waktu yang sama, album ini akan lebih hebat dan inklusif. Mencoba untuk mencari keseimbangan yang menjadi tujuan kami setelah sekian lama, dan album ini membawa kami selangkah lebih dekat menjadi band yang kami impikan,” cerita Trimble kepada NME.

Dalam Beacon, grup yang pernah mengadakan konser di Jakarta pada 2011 lalu tersebut bekerja sama dengan Jacknife Lee, pria yang pernah bekerja sama dengan REM, U2, Bloc Party, dan Weezer. Dan Trible sangat senang bisa bekerja sama dengannya.

“Bekerja sama dengan Jacknife Lee sangat seru dan menyenangkan. Ia berbagi tujuan kami dan memainkan peran besar dalam menempatkan beberapa potongan dengan cara yang benar. Ini sangat menyenangkan untuk kami dan kami tidak sabar untuk berbagi lagu baru kami dengan semua orang,” ungkap Trimble.

Berikut daftar lagu yang masuk ke dalam Beacon:
1. “Next Year”
2. “Handshake”
3. “Wake Up”
4. “Sun”
5. “Someday”
6. “Sleep Alone”
7. “The World Is Watching (with Valentina)”
8. “Settle”
9. “Spring”
10. “Pyramid”
11. “Beacon”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar