Minggu, 24 Maret 2013

Semester Pertama Di STIP Jakarta, Marunda

BERAT!!!!!!!!! LAMA!!!!!!!!! CAPEK!!!!!!!! GAK BETAH!!!!!
Kata-kata diatas tadi yang selalu ada diotakku selama menjalani pendidikan di STIP disemester pertama ini. Walau sudah terlewati, tapi ternyata kedepannya menurutku akan menjadi lebih sulit. Kita sudah mendapat berbagai pelajaran, baik dari kesalahan-kesalahan yang sudah kita perbuat, pelajaran yang diberikan senior, ataupun kesalahan-kesalahan yang orang lain lakukan.
Alhamdulillah di semester pertama ini aku mendapatkan nilai-nilai yang bagus. Bila dibandingkan dengan teman-teman di universitas biasa, memang nilaiku ini sangat jauh dibawah mereka. Tapi bila di kampus, aku bisa disebut salah satu dari yang terbaik.
Oh ya, kemarin baru saja dilaksanakan wisuda di kampusku, acaranya sangat meriah. Pak menteri saja datang ke kampusku. Aku dan teman-temanku pertama kalinya menggunakan PDU 1. Itu adalah pakaian yang paling dibanggakan dari kampusku. Satu Lapangan Bintang berbalut pakaian putih-putih. Acaranya tidak terlalu lama, namun ada yang membuat kami semua kecewa. Karena apa? Karena setelah selesai acara wisuda, kami semua tidak diberi pesiar oleh pihak kampus. Padahal aku sudah mempersiapkan semua perlengkapan untuk berlibur ke Kota Sukabumi, kotaku tercinta. Tapi apadaya, mungkin lain waktu masih bisa pulang ke rumah.
Sampai aku menulis blog ini, aku masih belum bisa pulang ke Sukabumi karena memang sudah lama tidak ada waktu libur. Di asrama juga sedang sangat panas karena begitu banyak permasalahan. Dengan keadaan tsb. kadang membuat aku berpikir untuk mendaftar di Universitas lain. Tapi, apa mungkin???????
Aku terdiam kembali. Pada akhirnya aku harus tetap lurus menjalani apa yang dulu telah aku pilih dan lakukan sendiri.
 Ini waktu madabintal di Pusdikkes Jakarta
Ini foto pas mau pesiar :) Di depan kamar sendiri with my senior, Lela Kurnia
Ganbatte Truly! :)

7 komentar:

  1. Semester brpa mba?saya juga dri sukabumi pingin masuk stip hhe

    BalasHapus
  2. Harusnya saya sudah smtr 7, tapi saya resign dari smtr 2. Kalau ada yg ingin ditanyakan kontak email saya saja di auliya.truly@ymail.com

    BalasHapus
  3. Trully apa kabar?
    Knapa resign dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo halo.. salam 55!
      DULU resign karena....yaaa sekolah stip bukan 'gue banget' aja, intinya kan segala sesuatu yg dipaksakan itu ga baik yaa 😂

      Hapus
  4. Kadang hal yg terpaksa adalah pilihan terbaik....
    Salam-45...

    BalasHapus