Jumat, 18 September 2015

Normal

Segudang aktifitas yang udah saya coba di universitas, ternyata saya masih merasa belum mengetahui sebenarnya passion saya dimana. Loh kok bisa?
yaudah gini ya ceritanya...
Dari ikutan kepanitiaan sebagai humas, sponsorship, acara, tata tertib, logistik-transportasi, dana usaha, sampai ke humas lagi. Terus ikut kegiatan perlombaan seni dan olahraga dimulai dari basket, lari estafet, sampai lomba tari tradisional. Ga lain dan ga bukan, khasnya kampus IPB adalah mahasiswanya yang selalu aja punya grup mentoring kerohanian, saya juga ikutan! Duh, mainstream banget ya rasanya.. Ada yang kurang kayanya neeh, ORGANISASI! Ya, baru menginjak semester ketiga di IPB akhirnya saya diperbolehkan mengikuti suatu Himpunan Mahasiswa sbg pengurus keuangan aka bendahara. Kurang lengkap gimana coba?
Ah tapi tetep semua itu gak bisa menghilangkan rasa penasaran saya utk tetap "mencari kesibukan" diantara padatnya jadwal 22 SKS a la Biologi (kuliah senin-jumat @08.00-17.00).
Namun ada suatu aktifitas yang selalu membuat saya istiqomah untuk menjalaninya. Apa tuh?
Yup, jalan-jalan!
Disela-sela seabreg rutinitas kampus yang kadang makin  hari makin ga tau diri, saya selalu mencuri waktu untuk jalan. Di sekitar kampus, sekitar kosan, sekitar Dramaga, sekitar Bogor, atau sekitar Jawa Barat. Dengan siapapun itu. Ga membatasi diri untuk bergaul dgn siapapun yha..
Yaudah gitulah pokonya intinya mah ya.
Oh iya untuk kedepannya saya teh insyaallah pengen jadi marketing freelance gitu di suatu perusahaan produk khas anak IPB. Sebut saja produknya Chocoo Faza. Ya....coba-coba sih ikutan daftar, semoga saja saya jadi salah satu dari lima perempuan beruntung yang bisa gabung :)
Next chapter I will tell u about my timeline and activities. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar