Kamis, 05 September 2013

Salam untuk LV

Untuk Yasti, yang kuat ngurus 55 sama 56 nya, jangan sampe pusroh kaya dulu lagi.

Untuk Retno, tetep semangat ngadepin miss Novita :p Inget terus saat-saat kontra apel ya, olahraga malem yang ASIK banget hehee

Untuk Musay, tetep kejar cintamu pada Jireh! Gue 100 persen dukung elu Say! Musay yang juga selalu jadi musuh gue kalo di kamar.

Untuk Elgi & Rabithah, maaf buat setahun kemaren kalo gue bisa nyuruh2 kalian doang buat ngerjain mading.

Untuk Valent yang selalu setia jadi partner gue dikelas kalo lagi gila-gilaan.

Untuk Nior Fatwa, makasih banyak udah jadi orang terdekat gue selama di sana. Saya sayang Nior, Nior.

Untuk Nior Ibeth, my angel, jadi ibu peri diantara banyaknya orang jahat di sana.

Untuk semua Batch LV yang selalu bersama-sama menjalani hari-hari berat di kampus dan asrama, terus kejar apa yang kalian inginkan, karena hal itu gak mungkin mendatangi kalian dengan sendirinya! Berkeras kepalalah jika kalian yakin apa yang kalian lakukan itu pasti benar. Jangan takut mengaku salah, sebelum orang lain yang akan menanggung apa yang seharusnya kamu pertanggung jawabkan. Bersahajalah dengan orang luar, karena kalian bukan hidup hanya untuk sesama Taruna/i saja, kalian butuh semuanya. Perkuatlah iman kalian, karena dunia luar akan jauh lebih keras dibandingkan dengan didalam sana. Aku sayang kalian LV.

1 komentar: